if i'm in love

YA ALLAH…..Jika aku jatuh cinta, cintakanlah aku pada seseorang yang melabuhkan cintanya pada-Mu agar bertambah kekuatanku untuk mencintai-Mu

YA MUHAIMIN…Jika aku jatuh cinta, jagalah cintaku padanya agar tidak melebihi cintaku pada-Mu

YA ALLAH….Jika aku jatuh hati, ijinkanlah aku menyentuh hati seseorang yang hatinya tertaut pada-Mu agar tidak terjatuh aku dalam jurang cinta semu

YA RABBANA….Jika aku jatuh hati, jagalah hatiku padanya agar tidak berpaling dari hati-Mu

YA RABBUL IZZATI…Jika aku rindu, rindukanlah aku pada seseorang yang merindui syahid di jalan-Mu

YA ALLAH….Jika aku rindu, jagalah rinduku padanya agar tidak lalai aku merindukan syurga-Mu

YA ALLAH…Jika aku menikmati cinta kekasih-Mu, jagalah kenikmatan itu agar tidak melebihi kenikmatan indahnya bermunajat di sepertiga malam terakhir-Mu

YA ALLAH… Jika aku jatuh hati pada kekasih-Mu, jangan biarkan aku tertatih dan terjatuh dalam perjalanan panjang menyeru manusia kepada-Mu

YA ALLAH….Jika Kau halalkan aku merindui kekasih-Mu, jangan biarkan aku melampaui batas sehingga melupakan aku pada cinta hakiki dan rindu abadi hanya kepada-Mu

YA ALLAH…Engkau mengetahui bahwa hati-hati ini telah terhimpun dalam cinta pada-Mu, telah berjumpa dalam taat pada-Mu, telah bersatu dalam dakwah pada-MU dan telah terpadu dalam Membela syariat-Mu. Penuhilah hati-hati inid engan nur-Mu yang tiada pernah pudar. Lapangkanlah dada-dada kami dengan limpahan keimanan.Amin..Ya Rabbal ‘Alamin

0 komentar:

Post a Comment